Surat Cinta untuk Istri Solehah – Ustadz Firanda Andirja, MA.

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

 

Risalah saya khususkan dan saya tujukan bagi para istri. Saya tidak tahu dari mana saya memulai untuk ucapan terima kasih dan syukur kepada para istri.

 

Sungguh banyak kebaikan yang mereka lakukan kepada suami mereka, merekalah para istri yang bersusah payah untuk merawat anak-anak, telah bersusah payah untuk membersihkan rumah, telah bersusah payah untuk menyiapkan makanan, telah bersusah payah untuk mencuci baju dan kerjaan-kerjaan berat rumah tangga lainnya.

 

Semuanya patut untuk disyukuri, semuanya patut untuk berterima kasih atas perjuangan tersebut.Akan tetapi, ada suatu perkara yang kami para suami berharap agar engkau wahai istri sholeha memperhatikan perkara ini yaitu berusahalah anti untuk berhias demi suami.

 

Kalau para wanita yang ada di jalan yang mereka keluar dijalan-jalan dengan berhias seindah-indahnya. Dengan memamerkan aurat-aurat mereka sementara tatkala mereka berhias dan berhias menghantarkan mereka kepada ancaman Allah subhanahu wa ta’ala.

 

Adapun anti ketika anti berhias, tatkala anti berhias, tatkala anti mengindahkan tubuh anti karena suami anti maka yang menanti adalah ridho Allah subhanahu wa ta’ala. Yang menanti anti adalah surga Allah subhana wa ta’ala.

 

Kasihanlah para suami, bantu suami anti untuk menundukan pandangannya, untuk menjaga kemaluannya bukankah suami anti kalau keluar, kerja di kantor misalnya dia melihat para wanita yang berhias dengan seindah-indahnya.

 

Dia memandang senyuman para wanita tersebut dengan secantik-cantiknya di depan suami anti. Lantas pantaskah jika suami anti pulang ke rumah kemudian anti sambut dengan wajah yang tidak senyum, Dengan penampilan tidak menarik. Kasihanilah suami anti. Bantu dia untuk bertaqwa kepada Allah subhana wa ta’ala.

 

Kerjasamalah anti dan dia untuk meraih keridhoan Allah subhanahu wa ta’ala, berhiaslah untuk Allah subhana wa ta’ala. Masuklah surga dengan membahagiakan suami anti.

 

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

 

Durasi: 00:03:01
Pemateri:
Pencatat: Khoir Bilah on 21 April 2016
Editor:

Leave a Reply